Monday, February 25, 2013

50 cara meningkatkan kemampuan otak 5


41) Hidup bebas narkoba — semua orang taw narkoba berbahaya bagi hidup manusia. narkoba dapat membunuh kreativithas anda. Banyak varian yang terjadi akibat narkoba, tergantung dari jenis drugs yang digunakan, mulai dari pendarahan otak, sel sel otak yang mati, hingga penghambatan yang terjadi untuk pembiatan sel baru didalam otak. Akhirnya, jauhi narkoba adalaho cara terbaik untuk membuat otak anda tetap sehat.

42) Minumlah jus buah 
— meminum jus buah membuat anda melakukan revitalisasi pada otak, memberikan nutrisi yang baik untuk sel otak dan menyediakan sel yang isinya penuh nurtrisi yang dibawah oleh buah. Jus yang rekokmen adalah apel, oranges, grapes, dsb.


43) Sadar dimri
 — ketika anda meninggalkan cara berpikir dengan menggunakan emoai dan perasaan, maka cara pikir rasional akan mengambil alih kehidupan anda. pemikiran rasional akan membuat anda tetap mawas diri yang akan membawa anda pada masa depan yang lebih terang.


44) Minumlah Gingko Biloba — Gingko Biloba telah diteliti secara ilmu pengetahuan berhasil menignkatkan alitan darah kepada otak. meminum ginko biloba pada saat yang tepat akan sangat membantu anda pada saat yang paling dibutuhkan.


45) Bersetubuh
 — pelepasan hormon terbanyak terjadi pada saat anda melakukan hubungan seks. ketika anda terlibat dalam aktivitas seks, hal ini akan meningkatkan relasinsosial anda, ikatan emosi, dengan pasangan anda. Seks dapat menghubungkan, mebuat stress reliever 


46) Minum kafein — penelitian menyatakan kopi yang diminum siswa sebelum unmian membuat  siswa terebut lebih sukses pada saat ujian. kafein menstinmulasi pekerjaan dari pada otak utnuk dapat melakukan pekerjaan yang sebelumnya tampak sulit

47) Hirup aroma kemangi
 — wangi atau aroma dari kemangi dipercaya dapat menstimulasi otak untuk dapat bekerja dengan baik.

48) Tetaplah bersekolah
 — njika anda berada di bangku sekolah, kesempatan anda masih lebih banyak untuk boost meningkatkan caramkerja otak anda. Ttaplah kerjakan PR, karna itu dapat m

Embantu bagian otak anda belajar mengenai displin diri, pembelajaran, dan proses mental.

49) bertanyalah sebuah pertanyaan — bertanya adalah cara fenomenal yang mebuat otak anda dapat belerja lebih baik. mulailah biasakan diri dalam bertanya, soal pendapat dan sebagainya.

pertanyaan dapat menimbulkan pemikiran baru, ide bru

50) membaca ulang list ini – mau meningkatkan kerja otak, baca lagi list ini dan lakukan beberapa hal yang sungguh anda ingin lakukan.


Gracias


Toro

No comments:

Post a Comment